Rabu, 16 Maret 2016

beginilah hidup sebagai manusia

DUNIA





memang, adakalanya jenuh menyapa saat sudah diberi tuntunan
memang, adakalanya tidak merasa puas atas apa yang sudah kita lakukan
memang, adakalanya diam sejenak untuk melihat apa yang sudah kita lakukan
memang, adakalanya untuk marah kala tak kenal lagi apa itu sabar
memang, adakalanya menangis dalam mengampun tanpa kita sadari
memang, adakalanya diri ini butuh sandaran
memang, adakalanya butuh rangkulan orang-orang terkasih
menganai diri ini
siapa yang tau?
hanya aku sendiri dan tuhan
aku genggam saja kemudian aku lepaskan setiap asaku.
aku dimiliki dia yang maha kaya maha penyayang
tak patut aku takut selain darinya
tak mesti aku ragu untuk setiap ketentuannya
semestinya aku bisa terima semuanya
dan bersyukur
Alhamdulilllahirabbil'alamin



Tidak ada komentar:

Posting Komentar